oleh

Dandim 0804/Magetan Mengajak Umat Muslim Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Rasa Syukur

Magetan – kabarberitanews.com. Memasuki Ramadhan 1444 H/2023 M, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang Kodim 0804/Magetan Ny. Afenty Dani Indrajaya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H/ 2023 M kepada keluarga besar Kodim 0804/Magetan dan Masyarakat Kab. Magetan. Jum’at (24/3/2023)

“Kepada seluruh umat muslim kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mari kita gunakan waktu selama bulan Ramadhan ini untuk beribadah, dan kurangi kegiatan yang tidak perlu,” kata Dandim.

Dandim mengajak seluruh umat muslim bersama-sama menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang penuh barokah ini dengan rasa syukur. Kita laksanakan segala aktifitas termasuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat dan kesungguhan, Ibadah Puasa tidak hanya menahan haus dan dahaga serta nafsu semata, Namun juga menata hati dan pikiran untuk senantiasa berharap akan ridho Allah SWT.

Dandim juga berharap umat muslim dapat meningkatkan toleransi, serta menghargai keragaman. Pasalnya, toleransi sangat penting dalam mendukung terwujudnya kerukunan di antara umat beragama. (MC0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed