oleh

Dandim 0804/Magetan, Ajak Anggota Maknai Bulan Suci Ramadhan Untuk Memperbanyak Ibadah

Magetan.kabarberitanews.com – Bulan Ramadhan menjadi momentum penuh berkah bagi umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mengisi waktu untuk beribadah salah satunya dengan mengikuti kajian agama yang dilaksanakan di Mushola At Taqwa Makodim 0804/Magetan. Kamis (30/3/2023)

Kajian agama usai pelaksanaan ibadah Shalat Dzuhur berjamaah ini sudah menjadi agenda rutin setiap hari kamis yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan dalam rangka  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0804/Magetan.

Dandim Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan dengan sering melakukan kegiatan keagamaan, termasuk kajian agama, diharapkan bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan.

“Dengan digelar kajian agama secara rutin tiap hari Kamis, apalagi ini momentum bulan ramadhan kita dapat memperbanyak ibadah dan diharapkan dapat menambah wawasan agama serta amalan baik terutama ilmu kita terkait pendidikan agama terus bertambah dan insyaallah kita menjadi pribadi yang baik, selalu bersyukur, ikhlas dan senantiasa ingat kepada Allah SWT,” ungkapnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed