oleh

Babinsa Campursari Sukseskan Kegiatan Bupati Magetan Meresmikan Pembukaan Pasar Kawasan Pedesaan “Selo Asri”

Magetan.kabarberitanews.com- Bati Bhakti Koramil 0804/02 Plaosan, Kodim 0804/Magetan bersama Babinsa Campursari Posramil Sidorejo Serka Rofi’i sukseskan peresmian pembukaan pasar kawasan pedesaan di desa Campursari kec Sidorejo kab Magetan. Kegiatan ini wujud kepedulian untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sebagaimana dilakukan berbagai pihak, melalui jalur usaha mikro kecil dan menengah serta jalur usaha lainnya. Pemerintah Desa Campursari Kec Sidorejo membuat terobosan dengan memanfaatkan lahan yang ada dijadikan kawasan pasar pedesaan. Dengan harapan pasar ini dapat menjadi tempat pemasaran produk unggulan Desa Campursari khususnya dan masyarakat kec. Sidorejo Kab. Magetan pada umumnya. Rabu (22/03/2023)

Kegiatan ini di hadiri Bupati Magetan Dr. Drs.H Suprawoto ,SH,M.Si, Sekda kab magetan Ir. Hergunadi MT, kepala dinas terkait, jajaran forkopimca Sidorejo, pelaku usaha diwilayah kecamatan Sidorejo.

Dalam sambutannya Bupati Magetan mengatakan bahwa Beliau optimis pasar ini akan ramai karena letaknya yang strategis di pinggir jalan raya dan halaman parkir yang luas, Bupati berharap agar fasilitas lainnya segera di lengkapi seperti tempat ibadah dan Toilet umum yang merupakan faktor pendukung utama. Selain itu adalah Sajian dari makanan dan minuman yang di pasarkan harus sebanding dengan harga yang diberikan, jangan sampai pembeli kecewa karena harga tidak sesuai dengan rasa.

Babinsa Campursari Serka Rofi’i disela-sela kegiatan pengamanan berkata, “Pasar kawasan pedesaan ini bisa menjadi icon Desa Campursari dengan berbagai produk unggulan makanan dan kerajinan kulit yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat serta dapat dijadikan ajang pentas seni, karena Desa Campursari juga mempunyai perkumpulan seni reog”.

Bapak Istamar selaku kepala Desa Campursari mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Posramil Sidorejo sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan meriah. (By R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed