oleh

Anggota Koramil 0804/05 Poncol Kerja Bakti Bersama Warga Membersihkan Puing-Puing Material Bekas Tanah Longsor

Magetan.kabarberitanews.com- Pelda Sugiyanto Batituud Koramil 0804/05 Poncol, Kodim 0804/Magetan bersama anggota, Forkopimca Kec. Poncol, BPBD Kab. Magetan, warga masyarakat, dan pihak terkait melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan puing-puing material bekas tanah longsor tepatnya di Dusun Kopen Rt 10 Rw 02 Desa Gonggang Kec. Poncol Kab. Magetan. Sabtu (25/03/ 2023).

Babinsa Desa Gonggang Serda Ajis Ramiono mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud upaya bersama pihak terkait dan masyarakat dalam mewujudkan kepedulian paska terjadinya tanah longsor di desa tersebut. Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi lokasi yang sudah sangat parah, bahkan longsoran lumpur material sempat menimbun akses jalan yang berada di sekitar pemukiman perumahan warga, ”jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ”pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gonggang Bpk. Agus menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena kegiatan kerja bakti ini dapat terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga paska terjadinya tanah longsor di desa kami, untuk kondisi sekarang sudah terlihat bersih dan rapi, dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti ini, karena Babinsa juga ikut kerja dalam kerja bakti ini. kegiatan ini merupakan hal yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” imbuhnya. (R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed