oleh

Magetan.kabarberitanews.com  – Ditengah guyuran hujan rintik Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya beserta para pengurus dan Anggota Kodim 0804/Magetan, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, Jalan Panglima Sudirman No. 42 Magetan, Kamis (23/3/2023).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., saat di temui menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0804/Magetan di bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” kata Dandim.

Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kodim ini, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga, dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat,” pungkasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed