oleh

Salah Satu Wujud Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Takziah Kewarga Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Kepedulian Babinsa Koramil 0804/10 kawedanan, jajaran Kodim 0804/Magetan yang selalu aktif melaksanakan tugas pembinaan teritorial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa desa Karangrejo Serda saekan beserta anggota Koramil 0804/10 kawedanan, yang melaksanakan Takziah ke rumah duka Almarhum bapak Sudiro (49), meninggal pada hari Selasa tanggal 07 Januari 2023 pada pukul 04.00 WIB karena sakit, yang beralamat di Desa Karangrejo RT 04/02, Kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Selasa (07/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Karangrejo bapak suharno, Babinsa desa Karangrejo Serda saekan dan anggota Koramil 0804/10 kawedanan, Babinkamtibmas desa Karangrejo Bripka Putut, Kepala dusun 3 bapak Juniman, kerabat dan teman serta warga masyarakat Desa Karangrejo.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 0804/10 kawedanan, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum bapak Sudiro, semoga beliau mendapat tempat yang layak disisiNYA, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, “ujar Serda saekan.

Dewi selaku tuan rumah dan istri dari Almarhum bapak Sudiro menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian serta doa dari Babinsa desa Karangrejo Serda saekan dan anggota Koramil 0804/10 kawedanan.

“Kami dari pihak keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan Babinsa, kami merasa terharu semoga kebaikan Babinsa beserta anggota Koramil 0804/10 kawedanan di balas oleh Allah SWT berlipat ganda,”Ujarnya.

Di tempat berbeda, Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Sarpan, selalu menyampaikan kepada Anggotanya (Babinsa) dalam pengabdian kita harus bisa bermanfaat bagi orang lain, selalu berfikir positif berbuat yang terbaik tulus dan ikhlas.

“Kegiatan Takziah yang dilakukan Babinsa desa Karangrejo dan seluruh anggota tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dengan Rakyat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, guna untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, “tandasnya Serda Saekan (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed