oleh

Kasdim 0804/Magetan Hadiri Lounching Musrenbang Kec.Panekan Tahun 2023 Dalam Rangka Penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com- Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH.M.Si, Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin hadir dalam acara kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 di Desa Bedagung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Rabu (01-02-2023)

Dalam sambutan Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M.Si Ucapan terima kasih kepada Forkopimca Kec. Panekan yang menempatkan Musrembang di tempat alam terbuka ini agar kita bisa belajar untuk menghargai keindahan alam sekitar kita dan manfaatnya dapat kita rasakan seperti saat ini.

Dr. Drs Suprawoto, SH. M.Si mengatakan Pemerintah Daerah wajib menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang merupakan penjabaran dari RPJMD untuk jangka waktu 1 (satu) Tahun.

“Keberhasilan suatu pekerjaan diawali dengan Perencana yang baik, dengan perencanaan yang baik ini berarti sudah keberhasilan 50 persen. Maka laksanakan kegiatan Musrembang ini dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan keputusan yang baik untuk masyarakat” ucapnya

Pada kesempatan yang sama Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin menyampaikan sangat apresiasi karena telah melaksanakan kegiatan Musrembang di tempat alam terbuka sehingga bisa menampilkan potensi alam yang ada di Desa Bedagung, Kecamatan Panekan ini.

“Kegiatan Musrembang di tempat alam terbuka seperti ini sangat baik, karena kita bisa mengikuti Musrembang dengan santai sehingga pokok-pokok bahasan yang disampaikan dapat diterima dengan baik kepada seluruh peserta Musrembang ini”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed