oleh

Hadiri Musrenbangdes, Danramil Parang Dukung  Percepatan Pembangunan Desa

Magetan – kabarberitanews.com. Danramil  0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto di dampingi Babinsa Desa Mategal Sertu Hartono bersama Forkopimcam  Parang menghadiri  Undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Kantor Balai Desa Mategal, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Rabu (01/2/2023).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang Desa diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa.

Camat Parang diwakili Kasi Pemerintahan  Maryono berpesan kepada pemerintah desa dan warga masyarakat yang menghadiri rapat Musrenbangdes supaya memilah-milah program apa saja yang penting dibangun dan hasilnya benar-benar bermanfaat bagi warga masyarakat desa.

Danramil Parang Kapten Inf Denni Erwanto menyampaikan kegiatan musrenbangdes ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa, agar masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan dan dapat menambah kemajuan pembangunan di tiap-tiap desa. (R04/Pld)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed