oleh

Babinsa Serma Suhardi Koramil 0804/04 Parang Hadiri Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDes  TA 2022

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) Tipe B 0804/04 Parang dalam hal ini diwakili Serma Suhardi menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Laporan Pertanggung jawaban Kepala Desa dan Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) TA 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Krajan Kecamatan Parang Kab. Magetan, Jum’at (24/02/20230).

Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Parang ( Agung Budiarto, So. S), Babinsa Koramil Parang (Serma Suhardi), Wakapolsek Parang (Ipda Slamet Wahyudi), Kades Krajan (Mujiono), Ketua BPD, Perangkat Desa dan para undangan serta perwakilan dari warga.

Adapun kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes ini dalam sambutannya Kades Krajan menyampaikan bahwa pertanggungjawaban sudah dibacakan oleh Sekdes kami terkait anggaran di TA 2022 berjalan dengan tertib dan sesuai dengan administrasi dan kami berusaha untuk pemerataan desa dan masih ada yang belum terpenuhi, jadi anggaran ada yang dialihkan ke BLT, oleh karena itu kami mohon maaf dan masih ada tanggungan kami terkait bangunan fisik sampai saat ini masih dalam pengerjaan,” ucap Kades.

Agung (Plt. Camat Parang) dalam sambutannya juga menyampaikan, kami sangat bersyukur bahwa anggaran Desa Krajan sampai saat ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan fungsinya dan anggaran ini memang ada pertanggungan jawaban ke BPD dilanjutkan ke pimpinan dan siapapun jadi Kades tetap melaksanakan laporan di depan masyarakat, BPD, RT, RW karena masyarakat akan menilai apa betul pelaksanaan pembangunan sesuai dengan Musyawarah Desa.”jelas Plt. Camat Parang.

Lanjut Agung, Terkait dengan kegiatan selama Tahun 2022 memang benar apa yang disampaikan Ketua BPD bahwa Kades sudah terbuka dalam kepemimpinannya dan ini merupakan hasil yang terbaik buat Pemerintah Desa Krajan, kami mohon kepada Ketua BPD untuk terus memberikan pengawasan dalam pelaksanaan Pemerintah Desa Krajan serta kita selalu berdoa semoga kita dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa” tutup Plt. Camat Parang.

Pada kesempatan yang sama Serma Suhardi mengatakan “Kami berterimakasih banyak karena selama tahun 2022 ini administrasi dikerjakan dengan baik dan bentuk fisik yang sudah dikerjakan dengan maksimal sekarang sudah terlihat dan harapan kami kita tetap berbuat baik untuk Desa Krajan dengan saling guyub rukun menjaga Desa Krajan dan menjadikan Kecamatan Parang aman terkendali dan terhindar dari bencana alam.” kata Serma Suhardi. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed