oleh

Babinsa Bersama Warga Kelurahan Bendo Laksanakan Penghijauan

Magetan.kabarberitanews.com – Sertu samsu Babinsa Koramil 0804/13 Bendo, Kodim 0804/Magetan, melaksanakan penghijauan penanaman pohon tabebuya di seputaran taman Kalurahan Bendo, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Selasa (7/2/2023)

Kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program penghijauan untuk mempercantik taman  Kelurahan Bendo, Babinsa Sertu Samsu, yang terjun langsung bersama masyarakat adalah kerja nyata sebagai Aparat Teritorial.

Ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menjelaskan, penanaman pohon tabebuya di Kalurahan Bendo dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Danramil juga menjelaskan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

“Penanaman pohon tabebuya dilingkungan upaya dalam memperbarui alam dan menciptakan udara yang bersih selain itu pohon tabebuya akan mempercantik taman ketika sudah mulai berbunga,” ujar Danramil.(R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed