oleh

Danramil 0804/11 Takeran Berharap KKN Mahasiswa STAIM Magetan Dapat Mengimplementasikan Keilmuannya Untuk Masyarakat

Magetan. kabarberitanews.com – Danramil 0804/11 Takeran menghariri  ceremonial penyambutan dan pembukaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)  STAIM Magetan di Pendopo Kec. Takeran, Kab. Magetan. Senin (30/1/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Takeran Jaka Prastowo, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi, Kapolsek Takeran Ipda Pranoto, Ketua STAIM Magetan Muhammad Luthvi Al Hasyimi, M.Pd.,  Kepala Desa Se Kecamatan Takeran, Babinsa Kelurahan Takeran Peltu Sutrisno dan Serda Wijiyatno, Pendamping KKN dan 20  Mahasiswa dari STAIM Magetan.

Dalam sambutan pengantarnya, Ketua STAIM Magetan Muhammad Luthvi Al Hasyimi,M.Pd. mengatakan bahwa kehadiran mahasiswa dalam kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) ini diharapkan dapat meningkatkan dan menggali potensi Desa  di Kecamatan Takeran.

“Sehingga mahasiswa KKN dapat membantu serta mengimplementasikan ilmu pengetahuan maupun wawasan yang didapatkan untuk membantu kehidupan bermasyarakat, ”  kata Muhammad Luthvi .

Sementara itu Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi turut mendukung dan siap memberikan pendampingan maupun bantuan selama berlangsungnya kegiatan KKN mahasiswa di wilayah Kecamatan takeran.

Saya mengharapkan melalui KKN ini mahasiswa dapat memberikan sumbangsih dari keilmuan untuk dapat memberikan solusi dari tiap permasalahan yang ditemukan di Desa dan memberikan perubahan, dampak yang positif bagi seluruh warga, ”ujarnya”. (R/11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed