oleh

Ciptakan Kedekatan, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Anjangsana Ke Warga Desa Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di desa binaan, anggota Koramil 0804/10 kawedanan, jajaran kodim 0804/Magetan Serda jadmiko melaksanakan kegiatan anjangsana ke desa binaan desa Ngenteb Dusun 1 RT 05 RW 01 kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Jum’at (27/01/23).

Serda jadmiko melaksanakan anjangsana ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan untuk keamanan dan kenyamanan hidup bermasyarakat.

Kegiatan anjangsana ke desa binaan ini di nilai sangat efektif, karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga, dan memberikan himbauan atau pesan pesan keamanan ketertiban dan kenyamanan secara langsung, “dan juga bisa menyerap berbagai informasi yang ada di wilayah desa binaan,” ucap Serda jadmiko.

Di katakan Serda jadmiko, pada hari ini kegiatan anjangsana ke rumah salah satu warga penjual bunga bapak Sigit, untuk mendukung dan memberikan semangat motivasi agar usahanya lebih maju.

“Mudah mudahan usaha warga semakin sukses dan terus berkembang, sehingga mampu menopang perekonomian mereka dalam kehidupan sehari-hari” ujarnya.

Terakhir Serda jadmiko memberikan pesan kepada warga untuk menjaga keamanan di lingkungan masing masing dan segera melaporkan apabila ada hal hal yang mencurigakan.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban didesa demi kenyamanan warga di dalam menjalankan berbagai aktivitas” tutup Serda Jadmoiko(R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed