oleh

Danramil 04/Parang Hadiri Kegiatan Pengukuran Kebugaran Jasmani Bersama ASN  

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto, menghadiri acara kegiatan pengukuran kebugaran jasmani Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Puskesmas Parang, Jum’at (16/12/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Camat Parang Yatmono Tri Handaya, Danramil Parang Kapten Inf Denni Erwanto, Wakapolsek Parang, Kepala Puskesmas Parang Dr. Avni  dan karyawan di lingkungan Pemerintah Kecamatan Parang.

Kegiatan pengukuran kebugaran jasmani bagi karyawan diawali dengan pengecekan tinggi badan (TB), Berat Badan (BB), hingga Indeks Masa Tubuh (IMT), Lari dan pengecekan kesehatan.

Danramil Parang yang ikut hadir terlihat begitu semangat mengikuti rangkaian pengukuran kebugaran jasmani. Danramil juga mengajak para ASN untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan berperilaku sehat di aktivitas sehari-hari. Pengecekan kesehatan secara teratur sangat penting dilakukan. Kita bisa mengetahui kondisi tubuh apakah dalam keadaan sehat atau ada gejala penyakit tertentu. Kata Danramil

Program ini merupakan satu di antara beberapa upaya Pemerintah dalam mengimplementasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) bagi ASN di lingkungan Pemda Magetan.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran ASN dalam mewujudkan ASN yang produktif serta penerapan gaya hidup sehat,” tambah Camat Parang. Harapannya ketika ASN sehat dan bugar maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat maksimal dengan santun dan melayani.Pungkas Pelda Kadirun (R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed