oleh

Bersama Warga, Babinsa Desa Purworejo Gotong Royong Bangun Mushola

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Desa Purworejo Sertu Nanang anggota Koramil 0804/11 Takeran bersama dengan warga desa Purworejo melaksanakan gotong royong (goro) membangun musholla yang terletak di RT 01/01, Dusun Sebalok, Desa Purworejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.Rabu(07-12-2022)

 

Gotong royong ini juga sekaligus saling menjalin silaturahmi (Komsos) antara warga masyarakat dengan Babinsa Koramil 0804/11 Takeran agar terlaksananya komunikasi sosial (komsos) dan kerjasama yang baik bersama warga binaan untuk menuju wilayah yang tenteram dan aman.

 

Plh Danramil Tipe B Koramil 0804-11/Takeran, Kapten Inf Joko Priyadi yang dikonfirmasikan melalui Bati Bakti TNI Peltu Agus Arifin, menjelaskan bahwa kegiatan itu adalah merupakan wujud kepedulian TNI dengan warga masyarakat. Salah satu Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah dengan melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga desa binaan bisa mewujudkan komunikasi yang baik bersama warganya.

 

Plh Danramil juga menambahkan kegiatan gotong-royong tersebut sudah sering dilaksanakan oleh warga demi kelancaran dan kenyamanan bagi warga yang melintas dijalan tersebut sehari-hari.pungkas Sertu Nanang(R 11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed