oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Lakukan Pengamanan Tes Perangkat Desa

Magetan.kabarberitanews.com – Sebagai seorang Babinsa senantiasa berperan aktif dalam kegiatan yang ada di wilayah binaannya, salah satunya melakukan kegiatan pengamanan, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif .

Dengan adanya hal tersebut, Pelda H Wahyudi S Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan, melaksanakan pengamanan dan monitoring tes komputer dalam rangka pemilihan Perangkat Desa, bertempat di Balai Desa Gulun Kec.Maospati Kab.Magetan,Rabu (07/12/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Maospati, Kepala Desa Gulun, Ketua Panitia Pengisian Perangkat, Babinsa Desa Gulun, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Dan Peserta Ujian Sebanyak 35 orang

Saat ditemui di Balai Desa, Babinsa Koramil 06/Maospati mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dilakukan untuk memastikan agar kegiatan tes komputer dalam rangka seleksi Perangkat Desa dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

“Bahwa sebelumnya Panitia telah melakukan pendataan terhadap bakal calon secara selektif melalui tahapan yang telah ditentukan, Sehingga pada hari ini dilakukan tes komputer untuk mengetahui tingkat kemampuan bakan calon”, ujar Babinsa.

Ia juga menghimbau kepada para calon, agar mengikuti tes dengan maksimal, sehingga harapannya dapat bersaing secara sehat dan lolos dengan hasil memuaskan, sehingga nantinya menempati jabatan Perangkat Desa dengan amanah.”Tutup Peltu Sugianto(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed