oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Pantau dan Amankan Vaksin Booster Bagi Warga Yang Menerima BLT DD Desa Tambakrejo

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Tambakrejo Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Serma Puryanto mengamankan dan memantau kegiatan pembagian  BLT DD tahap XII bulan Desember dan vaksin Boster Desa Tambakrejo bertempat di balai desa Tambakrejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan.Jumat(09-12-2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Tambakrejo Bpk Widji, kepala Puskesmas Magetan Dr Diana, Kasi Trantib Kec Magetan Bpk Agus, Babinsa Ds Tambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Aipda Agus S, tenaga medis Puskesmas Candirejo, Pendamping Desa Tambakrejo Bpk Fuad, Warga Desa Tambakrejo yang menerima BLT sejumlah 76 orang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima TNI sebagai pelindung, pengayom masyarakat supaya kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Serma Puryanto

Dalam kegiatan tersebut Serma Puryanto menyampaikan, bagi warga masyarakat yang menerima bantuan, diwajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disediakan panitia, serta wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dalam proses pencairan BLT DD berlangsung.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, terdapat 76 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT DD di Desa Tambakrejo, masing-masing sebesar Rp. 300.000,-.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menggunakan dana BLT DD dengan baik untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, bukan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat,” pungkas Serma Puryanto(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed