oleh

Babinsa Kodim 1002/HST Lakukan Pendamping Penyaluran BLT DD dan BST

kabarberitanews.com | BARABAI-Para Babinsa Koramil jajaran Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah terus melakukan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dan Bantuan Sosial Tunai di wilayah binaan masing-masing. Kamis (01/12).

Seperti yang dilakukan oleh Serda Rahmad Zubair Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan melaksanakan pendampingan Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos Birayang.

Sedangkan Serda Gunawan Babinsa Koramil 1002-02/Batang Alai Utara melaksanakan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Abung kecamatan Batang Alai Utara.

Sementara itu Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Serka Supriyadi melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD di desa Haruyan, dan Serka Kastraniadi melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD di desa Penghambau Hulu kecamatan Haruyan.

Dan untuk Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serda Adli melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD di desa Kasarangan Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Plh.Perwira Seksi Teritorial Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Moh.Alip Suroso menyampaikan bahwa kegiatan Babinsa dalam pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan Bantuan Sosial Tunai ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam penyaluran bantuan,”ucapnya

Selain itu, ini juga sebagai upaya dalam pembinaaam dan pemantauan wilayah binaan dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,”pungkasnya.(pendim1002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed