oleh

Perkuat Ukhuwah, Danramil 0804/03 Panekan Hadiri Pengajian Rutin Cabang NU Panekan

Magetan, Panekan – Jalin silaturahmi Danramil 0804/03 Panekan bersama Tiga Pilar Kec. Panekan hadiri Pengajian rutin yang diselenggarakan oleh NU Cabang Panekan bertempat di Masjid Al-Fatah RT 01 RW 02 Dusun Sedalem Desa Manjung Kec. Panekan Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan Pengajian Rutin Cabang Nahdhotul Ulama’ wilayah Kec. Panekan Kab. Magetan  Jumat (25/11/ 2022).

 

Di sela-sela pengajian Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan bahwa Pengajian yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

“Apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama”, kata Kapten Arm Khoiruddin.

 

Dengan demikian di lingkungan masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada di sekelilingnya dan satu sama lain saling membantu apabila ada yang mengalami kesusahan atau masalah”, ungkapnya.

 

Kegiatan pengajian ini selain di hadiri oleh Tiga pilar Kec. Panekan, juga dihadiri  tokoh agama Bu Nyai Hj. Siti Qomariyatiningsih, M.Pd dari Madiun . Camat Panekan Dicong Maleleh, S.STP, M.Si. Plh. Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Panekan AKP Iin Pelangi, S.Sos. Tokoh Agama Bu Nyai Hj. Siti Qomariyatiningsih, M.Pd dari Madiun. Kepala Desa Manjung Bpk. Siswanto, Babinsa Manjung Serma Masyhuriah, Bhabinkamtibmas Manjung Bripka Bondan, Perangkat Desa Manjung, Peserta Jamaah Sejumlah -+500 Orang. Sedangkan Bu Nyai Hj. Siti Qomariyatiningsih, M.Pd dalam tausiahnya mengajak ummat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT serta menjalin persaudaraan antara sesama. ( tsr/MDC0804)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed