oleh

Penyaluran BLT-DD Tahap 3 & Vaksinasi Covid-19 Di Balai Desa Bibis

Magetan Sukomoro – Pemerintah Desa Bibis Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan Jatim melaksanakan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bertempat di di Balai desa Bibis kecamatan Sukomoro kab. Magetan,   Sabtu (26/11/2022)

 

Adapun penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa bibis Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan jumlah dana yang diterima per KPM yakni Rp.300,000/bulan sebanyak 3 kali pada Tahun Anggaran 2022. Dengan data penerima sebagai berikut Desa Bandar 96 orang, Desa Bibis 120 orang, Desa Sukomoro .145 orang, Desa Kalangketi 89 orang, Desa Tamanan 108 orang, Desa Tambak mas 164 orang, Desa Bulu 168 orang kegiatan ini ini dimulai dari jam 08:00-12:00. Kegiatan ini dihadiri oleh  Kegiatan ini dihadiri  oleh Bupati Magetan Bpk Dr Drs H Suprawoto SH MSI, Kapolres Magetan bpk AKBP. Mohammad Ridwan,  Forkopimca kecamatan Sukomoro , Seluruh Kepala desa dan perangkat yang warganya dapat BLT di desa bibis, Babinsa Bibis Serka Tukiyo, Babinkamtibmas  Desa Bibis Bripka Suprapto, Warga penerima BLT sebanyak 880 orang,

 

Disaat yang bersamaan di Aula Kantor Desa Baruga dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan mulai puku 08:00-12:00 Wib. Hal ini sejalan dengan aturan yang mewajibkan penerima manfaat  telah melakukan Vaksinasi minimal 2 kali sedangkan jumlah perserta vaksin sebanyak 490 orang.

 

Kegiatan vaksinasi  ini ditangani langsung oleh tim utusan dari Puskesmas Kecamatan  Sukomoro yang berjumlah 9 Tenaga medis dan diantaranya adalah Dr. Masrukin. Hal ini dilakukan agar memudahkan masyarakat desa Bibis untuk melakukan Vaksinasi. Diharapkan dengan kegiatan Vaksinasi ini jumlah persentase masyarakat desa Bibis  yang telah Vaksin dapat meningkat. (tsr/MDC0804)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed