oleh

Pastikan Aman, Babinsa Desa Sukowidi Dampingi Pembagian BLT-DD

Magetan , Nguntoronadi _ Babinsa Koramil 0804/11 Pos Nguntoronadi  Serda Riyanto melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat kurang mampu, di Kantor Desa Sukowidi Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan.

 

Serda riyanto mengungkapkan, Babinsa bersama Kepala Desa Sukowidi membagikan BLT-DD Tahun 2022 sebesar Rp 300.000,- kepada warga kurang mampu yang tidak menerima Program penerima manfaat (KPM),

 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Sukowidi Koramil Tipe B 0804-11/ Takeran Serda Rianto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Joko Widodo melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2022, di Balai Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Jumat  (25/11/2022).

 

“Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sukowidi,” ungkap Serda Rianto.

 

Dikatakan, penyaluran BLT DD Sukowidi sebesar Rp.300.000,- kepada 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dengan sistem antrian dan dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa.

 

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun dan harus memakai masker serta mencuci tangan, hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelas Serda Rianto.

 

Sementara itu, Kepala Desa Sukowidi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkas Kepala Desa Sukowidi. ( R.11 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed