oleh

Babinsa Dampingi Dan Mengawasi Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Sekaligus Penyaluran BLTDD

Magetan, Sukomoro – Babinsa Koramil 09/Sukomoro Kodim 0804/Magetan Sertu Koliq melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid 19 Dosis 3 Boster  terhadap Warga masyarakat Desa Kentangan, Desa Truneng, Desa Kedungguwo yang bertempat di aula kantor desa Kentangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan, Jatim, Sabtu (26/11/22)

 

Hadir Pada Pelaksanaan penyerahan BLTDD adalah Bupati Magetan Dr Drs H Suprawoto SH MSI, Kapolres Magetan. AKBP Muhamad ridwad, Camat Sukomoro Drs Kun Ihwan Hidayat STP MSI, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten CBA Dyah Nilasari S.Sos, Kapolsek Sukomoro AKP Ika W SH 6, Kades kentanga Bpk Supriyo  beserta perangkat, dan masyarakat penerima BLTDD sebanyak 591 oeang,

 

Babinsa Sertu Koliq menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi ini sekaligus diadakan pembagian dana BLT dana Desa tahun 2022 untuk warga masyarakat yang berhak menerima. Data penerima BLTDD sebagai berikut, Desa kentangan  218 org, Desa Bogem  111 org, Desa  truneng 122 org, Kedungguwo  140 org ,  Total penerima BLTDD sebanyak 591 org.

 

Vaksinasi  dilaksanakan oleh tim medis dari Polres Magetan, satu per satu penerima bantuan menjalani skrining kesehatan untuk ditentukan status kesehatannya, bagi yang lolos pemeriksaan kesehatan langsung melaksanakan vaksin.

 

Dalam kegiatan ini Babinsa mendampingi dan mengawasi akan protokol 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Selain itu agar selalu berupaya untuk menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, jelas Babinsa. (tsr/MDC0804)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed