oleh

Kejutan Dihari Istimewa, Kodim 0804/Magetan Kepada Dansecata Rindam V/Brawijaya

Magetan.kabarberitanews.com – Bertempat di kediaman Rumah Dinas Komandan Secata Rindam V/Brw Jln. Gubernur Suryo No 01 Kabupaten Magetan, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P yang diwakili oleh Pjs. Kasdim 0804/Magetan Kapten Arm Suyatmin memberikan kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Komandan Secata Rindam V/Brw Letkol Inf Juhok Sukmawan, Jum’at (7/10/2022).

Bentuk perhatian dan kekompakan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 0804/Magetan dan Secata Rindam V/Brw, hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapten Arm Suyatmin bersama Perwira Staf Kodim 0804/Magetan ke kediaman Rumah Dinas Komandan Secata A Rindam V/Brw untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dansecata Rindam V/Brw Letkol Inf Juhok Sukmawan yang ke-46.

Di temui di lokasi, Kapten Arm Suyatmin menyampaikan, dirinya bersama Perwira Staf sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun kepada Dansecata Rindam V/Brw Letkol Inf Juhok Sukmawan.

“Kami mewakili seluruh anggota Kodim 0804/Magetan, Kapten Arm Suyatmin  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dansecata Rindam V/Brw yang ke-46.

“Semoga dengan bertambahnya usia Letkol Inf Juhok Sukmawan selalu di berikan kesehatan, panjang Umur dan kesuksesan dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara,” ucapnya.

Sementara itu Letkol Inf Juhok Sukmawan mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P beserta jajaran Kodim 0804/Magetan atas kejutan dan kado istimewa ini. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed