oleh

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaanya Babinsa Posramil Ngariboyo Hadiri Pengajian Umum

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa desa Baleasri Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan, Serda Sutrisno menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW. dengan penceramah Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus dari Surakarta di Masjid Al Falach Ngambaan Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Senin malam (4/10/2022)

Kegiatan pengajian umum ini dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Sukardi, SH, Kabag Kesra Drs. Permadi M.Si, Kepala KUA Ngariboyo H. Nur Sujak, Kepala Desa Baleasri Juremi, Babinkamtibmas Ds. Baleasri dan Babinsa Desa Baleasri Serda Sutrisno.

Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat dimaksudkan untuk menjalin adanya suatu jalinan komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Babinsa memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas keamanan lingkungan.

Harapannya dengan acara peringatan maulid nabi ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meneladani sifat sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed