oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama Unsur Forkopimda Magetan dan insan pecinta sepak bola Magetan menghadiri doa bersama  untuk korban tragedi stadion Kanjuruhan. Rabu (5/10/2022)

Doa bersama yang berlangsung di alun-alun Magetan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P,  Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM  dan insan pecinta sepak bola Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ratusan orang dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan maupun pribadi, saya sampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada semua korban, “Mari bersama kita doakan untuk seluruh korban yang meninggal dunia, semoga diterima amal kebaikannya, diampuni dosanya dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi keteguhan kesabaran,” ucap Bupati Magetan.

Bupati  berharap kejadian serupa tidak terulang lagi dimasa yang akan datang dan insan sepak bola, agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan sebagai makhluk Tuhan, menjaga persaudaraan, membangun kebersamaan dan damai bersatu, untuk bangsa dan negara ini. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed