oleh

Dandim 0804, Hadiri Pengajian Akbar Hari Jadi Magetan ke 347

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. menghadiri pengajian akbar bersama Gus Muwafik  dalam rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Magetan ke 347 dan Peresmian Masjid Ki Mageti di Taman Refugia, Plaosan, Magetan. kamis(13/10/2022)

Pelaksanaan pengajian Akbar ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT untuk Kabupaten Magetan, serta memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diusianya yang memasuki 347 tahun ini, Kabupaten Magetan senantiasa diberikan perlindungan dan dijauhkan dari segala bencana dan bahaya serta proses pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar serta mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs.  Suprawoto, SH. M.Si. menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya sebatas pada pembangunan fisik, namun harus diimbangi dengan pembangunan mental spritual. Dengan demikian pembangunan akan lebih bermakna karena akan mensejahterakan masyarakat lahir dan batin.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. mengajak semua elemen masyarakat Magetan untuk bersama-sama memanjatkan doa seraya memohon perlindungan, petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT agar ke depannya apa yang kita lakukan mendapatkan ridho-Nya. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, dijauhkan dari segala bencana, dan senantiasa melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya kepada Kabupaten Magetan yang kita cintai dan kita banggakan ini,” ujarnya(MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed