oleh

Kerja Bakti Bersama, Babinsa Wujudkan Sinergitas Antara TNI dan Rakyat

Magetan.kabarberitanews.com- Anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan Babinsa Desa Pojok Sertu Waluyo melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat membersihkan jalan umum Desa Pojok Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Sabtu (3/09/2022).

Kegiatan kerja bakti ini, dilakukan secara Bersama-sama dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan enak dipandang mata. Sertu waluyo sebagai Babinsa diwilayah tersebut, disela sela kegiatan mengatakan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini, juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran bagi warga masyarakat, agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungan yang ada disekitar.

“Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat, “jelasnya.

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan, terima kasih kepada para Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga keberadaannya di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan manfaat positif bagi warga diwilayah binaannya.

“Aktifitas-aktifitas seperti inilah yang harus dilakukan oleh para Babinsa, dalam menunjang pembinaan teritorial diwilayah binaan, sekaligus dapat menciptakan hubungan yang lebih kompak lagi, antara TNI dan rakyat, “tegas Danramil 0804/10 Kawedanan, (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed