oleh

Jogging dan Senam, Upaya Prajurit Menjaga Kesehatan

Magetan.kabarberitanews.com – Menggerakkan badan untuk berolahraga adalah salah satu aktivitas fisik yang seharusnya dilakukan Guna meningkatkan imunitas tubuh Personel Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan kegiatan senam dilanjutkan joging bertempat di halaman Makoramil dan sekitar Gedung olahraga Ki Mageti Kabupaten Magetan.Kamis (22/09/2022).

Sehat mahal harganya, maka menjaga kesehatan itu penting, karena dengan memiliki tubuh yang sehat kita bisa menjalankan aktivitas olah raga dengan nyaman dan lancar. Untuk menjaga kesehatan kita tidak perlu keluar uang banyak tidak perlu pergi ke tempat gym, kita bisa melakukan olahraga kecil yang hemat biaya.

Cara menjaga kesehatan yang paling mudah dan murah menurut Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani adalah senam dan jogging. Senam dan jogging  ini dilaksanakan sebagai program kerja rutin setiap hari Kamis pagi. Setelah melakukan Senam bersama dilanjutkan jogging dengan rute sedang. Para personil Koramil 0804/01 Magetan sangat berantusias dalam mengikuti program kerja yang bermanfaat ini.

Pada dasarnya, Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan kegiatan rutinan ini bertujuan untuk menyiapkan personilnya agar memiliki tubuh yang kuat, sehat, dan tangkas sehingga ketika menjalankan tugas, personil Koramil 0804/01 Magetan benar-benar siap fisik dan mental.

Pelaksanaan kegiatan senam dan jogging dipimpin oleh Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani yang diikuti serentak oleh anggota personil Koramil 0804/01 Magetan. Mereka begitu menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan terlebih disaat mereka masih memiliki fisik yang cukup kuat untuk bekerja. Maka dari itu, jagalah kesehatan mulai sekarang. Kesehatan akan membawamu untuk menuju hidup yang nyaman. Pungkas Danramil(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed