oleh

Jaga Kebugaran Fisik, Anggota Kodim 0804/Magetan Olahraga Bola Voli

Magetan. kabarberitanews.com – Berbagai cara dilakukan anggota Kodim 0804/Magetan untuk meningkatkan kebugaran fisik di antaranya melaksanakan olahraga bola Voli. Olahraga bola Voli tersebut dilaksanakan di Lapangan Voli Makodim 0804/Magetan, Jalan Panglima Sudirman No.42 Magetan, Jum’at (23/9/2022).

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar tetap prima, dengan berolahraga secara teratur serta melaksanakan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang bergizi serta menjaga kebersihan lingkungan, diharapkan akan terbebas dari berbagai macam penyakit.

Kegiatan olahraga seperti permainan bola voli ini penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kegiatan seperti pagi ini dimanfaatkan anggota Kodim 0804/Magetan untuk melakukan olahraga bola voli demi menjaga kebugaran fisik anggota.

Pjs Pasi Ops Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan derajat kesehatan para anggota Kodim 0804/Magetan, olahraga voli juga bermanfaat dalam meningkatkan kekompakan dan keakraban para anggota sehingga nantinya dalam menjalankan tugas dapat bekerjasama dengan baik.

“Olahraga bola voli ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan anggota Kodim 0804/Magetan setiap hari Jum’at pagi dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan dan keakraban antar anggota Makodim Magetan.” Ujarnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed