oleh

Dekatkan Diri Dengan Warga, Danramil Bersama Anggota Hadiri Tahlil dan Doa Tujuh Hari Almarhum Bapak Soecipto

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani bersama anggotanya menghadiri undangan Tahlil dan kirim doa 7 hari Alm Bpk. Soecipto orang tua kandung Kapolda NTT yang bertempat di Desa Tambakrejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan.Minggu Malam(25-09-2022).

Kegiatan Tahlil dan kirim doa 7 harinya Alm Bpk. Soecipto orang tua kandung Kapolda NTT di Ds Tambakrejo Kec/Kab. Magetan dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen pol Drs Setyo Budyanto SH MH, Kapolres Magetan beserta PJU, Dandim 0804 Magetan diwakili oleh Danramil Tipe 0804/01 Magetan, Kapolsek Magetan beserta anggota, Kepala Desa Tambakrejo, Babinsa Desa Tambakrejo, Warga Masyarakat Ds Tambakrejo.

Saat ditemui Danramil 0804/01 Magetan mengatakan bahwa Kehadirannya saat kegiatan Tahlil dan kirim doa 7 harinya dirumah duka warga yang meninggal dunia tersebut merupakan salah satu wujud kedekatan dan kepedulian antara anggota Koramil dengan warga masyarakat sekaligus memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas dan sabar menerimanya.

”Dalam kesempatan tersebut saya memberikan semangat dan menghibur keluarga yang ditinggalkan agar tidak larut dalam kesedihan karena semua ini sudah takdir dari Allah dan sebagai manusia kita harus tabah menjalaninya.” Tutur Kapten Caj Jemani.

Danramil 0804/01 Magetan juga mengatakan bahwa “kehadiran dari TNI ditempat tersebut merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian terhadap warga yang berduka dengan memberikan semangat dan menghibur keluarga yang ditinggalkan dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka hubungan antara masyarakat dan TNI semakin meningkat yang pada akhirnya terjalin lebih erat kemanunggalan TNI dengan rakyat.” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed