oleh

Babinsa Maospati Hadiri Kegiatan Posyandu Penimbangan Balita

.kabarberitanews.com | Magetan Maospati  | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Maospati desa Ngujung Sertu Hartoyo jajaran Kodim 0804/Magetan turut serta mengahadiri kegiatan Posyandu dalam rangka penimbangan Balita, Imunisasi,  Pemberian Vitamin dan Obat Cacing yang dilaksanakan di Posyandu desa Ngujung,Kecamatan Maospati,Kabupaten Magetan Rabo ( 07/09/2022 )

 

Turut hadir dalam kegiatan Nakes Puskesmas Ngujung, Bidan desa Ngujung,Babinsa Desa Ngujung,Kader Posyandu, Orangtua serta anak Balita, sebayak 30 orang.

 

Kegiatan Posyandu sangat penting di lakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas. Kegiatan diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak,” tutur Sertu Hartoyo selalu Babinsa Desa Ngujung.

 

Untuk mencapai keberhasilan tersebut erat kaitannya dengan pembinaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai modal dasar pembangunan nasional. Menurut keterangan Babinsa Koramil 06/Maospati Sertu Hartoyo,pihaknya akan terus melakukan monitoring terhadap masyarakat di Desa binaan guna menciptakan lingkungan yang sehat melalui kegiatan Posyandu.

 

Mengingat pentingnya posyandu dalam menjaga kesehatan masyarakat, dihimbau kepada masyarakat, khususnya yang memiliki anak balita dan ibu hamil untuk selalu rutin secara aktif datang ke posyandu yang di laksanakan setiap bulan sekali. “Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya posyandu kualitas kesehatan dan gizi dapat terjaga dengan baik kesehatannya“, tutur Sertu Hartoyo.

 

Kami sebagai para medis di Desa Ngujung juga mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas Kehadiran Babinsa Desa Ngujung Sertu Hartoyo dalam acara Posyandu Balita, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Tutup Peltu Sugianto (red/ R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed