oleh

Babinsa dan Babinkhamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bbm  Dan Bpnt/Sembako Tahun 2022

.kabarberitanews.com | Magetan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangrejo Pelda Hariyanto  kompak melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran BLT-BBM Periode bulan September – Oktober dan BPNT bulan September Tahun 2022 oleh Petugas Kantor Pos Karangrejo dan Petugas TKSK Karangrejo kepada 2234 Keluarga Penerima Manfa’at  (KPM) dari seluruh masyarakat kec Karangrejo Penerima BLT BBM dan BPNT/ Sembako. Kamis (8/9/2022).

 

Hadir Dalam Kegiatan Penyaluran Bantuan tersebut antara lain Kasi Kesos Kec Karangrejo, Bpk. Edi Susanto, Wakapolsek Karangrejo Iptu Hariyono, pelda Harianto Anggota Koramil  Tipe B 0804/07 Karangrejo anggota Babinsa.

 

Adapun jenis Bantuan yang di terimakan berupa BLT BBM dan BPNT/Sembako sebesar , Rp. 500,000/ orang Dengan Perincian BLT BBM @orang 150.000/bulan x 2 bulan ( Bln September dan Oktober) : Rp. 300,000. Dan BPNT Sembako bulan September Rp.200,000,-

 

Dalam himbauannya Bpk Edy Susanto Kasi Kesos kec Karangrejo menyampaikan agar masyarakat bisa menepati waktu dan jatwal yang sudah di atur oleh petugas selama 3 hari guna kelancaran pelaksanaan pembagian bantuan tersebut, dan berharap kepada masyarakat penerima bantuan untuk bisa mengunakan bantuan keuangan tersebut dengan baik agar bisa mengatasi dampak yang terjadi dengan kenaikan harga BBM oleh pemerintah, sehingga bisa mengurangi dari pada beban masyarakat khususnya masyarakat bawah.

 

Sementara itu dari tempat terpisah Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk bisa antri supaya tidak terjadi penumpukan, Ikuti petunjuk Petugas Kantor POS  Karangrejo agar bisa tertib dan lancar serta berharap Masyarakat  penerima BLT BBM dan BPNT/ tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

 

Kapten Inf Kiswanto Danramil Karangrejo juga berharap masyarakat penerima bantuan untuk bisa mengunakan uang tersebut dengan baik, tidak di gunakan ke hal – hal yang kurang bermanfa’at karena tujuan di berikan bantuan untuk membantu masyarakat meringankan beban dengan adanya kenaikan BBM oleh pemerintah, demikian pungkasnya. (Red/ R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed