oleh

Sambut HUT RI ke 77, Babinsa Kel. Kawedanan, Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

.kabarberitanews.com | Magetan,  Dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke-77, Babinsa Koramil  0804/10 Kawedanan, Kodim 0804/Magetan, Sertu Sugianto bersama dengan warga binaannya memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di sepanjang  Jalan di wilayah Kecamatan Kawedanan Kab Magetan, Jatim,  Selasa (02/08/2022).

 

Tak hanya itu, Babinsa juga mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI di hari kemerdekaan RI ke-77.

 

“Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada NKRI dan wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI,” kata Sertu Sugianto.

 

Lebih lanjut Sertu Sugianto mengatakan, selain untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, pemasangan bendera itu untuk memberikan rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pejuang.

 

“Sebagai generasi bangsa sudah seharusnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, dengan penuh pengorbanan,” pungkasnya. (tsr/Mdc0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed