oleh

Puncak Peringatan HUT RI Ke 77, Dandim 0804/Magetan Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf dani Indrajaya, S.I.P menghadiri acara malam resepsi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 di Pendopo Surya Graha Magetan, Rabu malam (17/8/2022).

Kata Dandim 0804/Magetan, malam ini merupakan puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke-77. “Ini sebagai resepsi dan rasa syukur serta ucapan terima kasih kita kepada para pejuang dan perintis kemerdekaan yang telah berkorban menjadikan bangsa indonesia sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, bermartabat dan sejajar dengan bangsa lain,” terangnya.

Pengorbanan yang telah diberikan oleh para pejuang dengan cucuran darah, air mata maupun pengorbanan jiwa raga mereka persembahkan untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

“Walapun indonesia sudah merdeka, namun perjuangan belumlah selesai, perjuangan belum berakhir, perjuangan yang perlu kita laksanakan adalah dengan mengisi kemerdekaan,” kata Dandim.

Oleh karena itu Dandim mengajak kepada segenap elemen masyarakat Magetan untuk mengisi kemerdekaan dengan terus berupaya menyempurnakan yang sudah di capai saat ini dan sebagai bagian tahapan melangkah maju kedepan untuk membangun bangsa. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed