oleh

Danramil 0804/03 Panekan Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Sabilit Thohirin

kabarberitanews.com | Magetan, Danramil 0804/03 Panekan bersama Forkopimcam Kecamatan Panekan menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan peresmian pondok Pesantren Sabilit Thohirin. Rabu  (24/08/2022)

 

Peresmian pondok pesantren dihadiri oleh Danramil Panekan, Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Panekan, Camat Panekan, Kepala Desa Joso, Pengurus Ponpes  Sabilit Thohirin , Babinsa, toga dan tomas serta tamu undangan warga sekitar.

 

“Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin mengatakan setiap ada kegiatan masyarakat personil TNI dan Polri khususnya Babinsa bersinergi dan harus hadir ditempat kegiatan untuk melaksanakan silaturahim yang erat dan pengamanan wilayah secara tulus ikhlas untuk memberikan rasa aman dan nyaman elemen masyarakat binaannya.” Ucap Danramil.

 

Kapten Arm Khoirudin berharap agar Pondok Pesantren Sabilit Thohirin bisa membentuk Santri yang memiliki karakter yang kuat berakhlak, berilmu pengetahuan, peduli sesama serta memiliki jiwa Nasionalisme.

 

Lebih lanjut Danramil berpesan keberadaan Pondok Pesantren Sabilit Thohirin sebagai sarana membangun sumber daya manusia, karena membangun SDM tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga semua komponen masyarakat, termasuk dunia Pesantren.

 

“Karena itu sudah semestinya pesantren yang telah memiliki nilai historis dalam membina dan mengembangkan sumber daya manusia ini terus didorong dan dikembangkan kualitasnya,” pungkas Kapten Arm Khoirudin.

 

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Sabilit Thohirin Bapak KYAI.M.SUROSO ABDUL MANAH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan membantu dalam membangun Pondok Pesantren Sabilit Thohirin sehingga sampai pada titik kemajuan yang sangat luar biasa ini. (Red/Ynt R.03)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed