oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Doa Bersama Persiapan Kirab Boyong Kedaton Di Kelurahan Sukowinangun.

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani diwakili Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan  Acara Doa bersama dalam rangka ” BOYONG KEDATON” Kelurahan Sukowinangun bertempat di rumah Alm Bpk Sudarmanto Jln Yos Sudarso kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Sabtu malam (06/08/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekda Kab Magetan Bpk Ir  Hergunadi MT, Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Bpk venly Tomi Nicolas, SH, MM, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab magetan yang diwakili Bpk Jatmiko, Kepala dinas perhubungan Kab Magetan yang diwakili  Bpak Ari Susilo, Camat Magetan Bpk Tri Admaji, S. Sos, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan yang diwakili Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Magetan Akp Sini Sh, Kakel Sukowinangun Bpk Sucipto, Babinsa kelurahan Sukowinangum Serda Nanang N, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukowinangun Bripol Jumadi.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menjelaskan bahwa Kegiatan dzikir dan doa bersama merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh warga Magetan khususnya warga kelurahan Sukowinangun. Dengan doa bersama yang  dilaksanakan tersebut warga berharap agar selalu diberi kesehatan, kesuksesan, keamanan, ketentraman bagi warga kelurahan Sukowinangun dan kegiatan boyong kedaton berjalan lancar dan aman.

Selain itu, warga berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian doa untuk Indonesia. “Dengan doa dan harapan untuk RI, kita tetap memiliki ketangguhan dan kenyakinan untuk tumbuh serta berkembang menjadi lebih baik”, pungkas Peltu Hadi Kusnomo

Selain itu Danposramil Ngariboyo mengharapkan dengan Dzikir dan Doa Bersama yang dipanjatkan, Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19, dan khususnya untuk pegawai dapat melindungi keluarganya dari Covid-19. pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed