oleh

Dandim 0804/Magetan Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77

-Berita-1,034 views

Magetan. kabarberitanews.com – Dalam peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya,S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XVIII Kodim 0804 Magetan Ny. Afenty Dani Indrajaya, turut menghadiri Upacara Peringatan HUT RI yang ke 77 di Alun-alun Magetan, Rabu (17/8/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto,SH. M.Si dan komandan upacara Kapten Inf Kiswanto, SE Danramil 0804/07 Karangrejo, perwira upacara Kapten Arm Khoirudin Pasipers Kodim 0804/Magetan. Peringatan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini ditandai dengan pengibaran bendera merah putih, oleh pasukan pengibar bendera dengan diiringi lagu Indonesia Raya, yang diikuti oleh seluruh perwakilan TNI, Polri, Instansi Pemerintah, serta tokoh agama, masyarakat, dan perwakilan pelajar.

Pada momentum peringatan kemerdekaan ini, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya,S.I.P menyampaikan rasa terima kasih  atas dedikasi para veteran dan pejuang 45 atas jasa-jasa dan perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan RI sehingga Indonesia merdeka seperti saat ini dengan harapan semoga Indonesia kedepannya Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat di segala aspek kehidupan.

Peringatan 77 tahun Indonesia merdeka, merupakan momentum kesempatan bagi kita untuk menyatukan sikap untuk menjaga keutuhan NKRI dan terus bersemangat untuk Indonesia lebih baik sesuai  tema HUT RI ke 77 tahun 2022 ini. ”Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ”  Merdeka, kata Dandim.

Usai menghadiri upacara pengibaran bendera Dandim 0804/Magetan bersama jajaran Forkopimda Magetan dilanjutkan mengikuti upacara detik-detik proklamasi dari Istana Merdeka secara virtual di Pendopo Surya Graha Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed