oleh

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Wujud Peran Aktif Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Kepada Masyarakat

Magetan. kabarberitanews.com – Kontribusi serta peran aktif dalam memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan terus dilakukan oleh Babinsa desa Karangrejo.

Hal itupun terlihat kali ini, saat Babinsa Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan Serda saekan melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan penyaluran BLT- DD Tahap 8 yang digelar di kantor desa Karangrejo, kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Selasa (16/08/2022).

Tujuan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini adalah agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19, jelasnya.

Secara terpisah, disampaikan Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan bahwa pendampingan penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya untuk memastikan agar pelaksanaanya dapat berjalan sesuai ketentuan.

Tidak hanya aman dan lancar dengan tetap mematuhi disiplin Prokes semata, namun benar-benar BLT-DD ini tepat sasaran, “ungkapnya”.

Inilah komitmen kami, memberikan rasa nyaman dan aman dengan hadir ditengah-tengah rakyat dan berkontribusi serta dapat bermanfaat bagi rakyat. Kami sadar bahwa TNI lahir dari rahim rakyat, “pungkasnya”. (Prm/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed