oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Pelaksanaan PHBN Di Desa Binaan

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan rapat koordinasi perayaan hari besar negara diwilayah desa/kelurahan binaannya kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Rabu (11/08/2022)

Kegiatan rapat panitia PHBN/PHBI dan rencana kegiatan hari besar kemerdekaan Indonesia tahun 2022 bertempat di rumah ibu Legowo RT 01 RW 03 kelurahan Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan dihadiri oleh Kepala Kelurahan Mangkujayan Bpk Susanto S,Sos Babinsa Kel. Mangkujayan Serda Heru B, Bhabinkamtibmas Kel. Mangkujayan Aipda Yahat, Ketua LPM Kel. Mangkujayan Bpk Kushadi, Ketua RW dan RT Kel Mangkujayan, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kel. Mangkujayan

Adapun hasil Rapat tersebut diantaranya Pentas Karawitan Tgl 25 Agustus 2022 oleh Kelompok Kejawen Kelurahan Mangkujayan, Lomba anak-anak Tanggal 25 s.d 27 Agustus 2022, Pentas panggung hiburan Tanggal 27 Agustus 2022, Jalan santai dan pentas Reog Tanggal 28 Agustus 2022 oleh Pok perkumpulan Perdamaian Kel. Mangkujayan.

Sedangkan kegiatan rapat koordinasi  bertempat di kelurahan Tambran dihadiri oleh PLT Kepala kelurahan Tambran Bapak Sutrisno, S.I.P, M.M., Sekretaris kel. Tambran Ibu Tatik Kuntarti, Perangkat Kelurahan Tambran, Bidan Kel. Tambran Ibu Dwi Astuti, Babinsa Kel. Tambran Koptu Dwi Santoso, Bhabinkamtibmas Kel. Tambran Aipda Rossi, Ketua RT/RW dan Warga Kel. Tambran

Hasil rapat tersebut disepakati pada tanggal 21 Agustus 2022 Pukul 06.00 Wib s.d selesai diadakan jalan santai dalam rangka HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 RW 01 dan RW 02 Kel. Tambran dengan rute jalan santai dari Tamam Darmawangsa ke timur – perempatan Mangkujayan ke Utara – Pertigaan pos polisi stadion kebarat – pertigaan penggadaian ke Utara – belok kiri Jl. Pandu – Jl.Kresno – ketimur masuk taman Darmawangsa finish.

Dalam rapat tersebut selain pembentukan Panitia, juga membahas berbagai lomba tingkat Desa yang akan diikuti oleh warga serta berbagai lomba yang akan digelar oleh pemerintah desa.

Serda Heru selaku Babinsa kelurahan Mangkujayan dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan tesebut, dan mengharapkan partisipasi kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan masukan pikiran dan tenaga dalam acara yang akan digelar.

Lebih jauh Babinsa juga menyampaikan semua kegiatan yang akan diselenggarakan agar tetap mengutamakan keamanan, dan selalu berkoordinasi dengan Tiga Pilar Desa dalam kegiatan tersebut.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengungkapkan, “Bahwa Babinsa akan terus didorong dalam menjalankan tugasnya dalam pemeliharaan keamanan lingkungan di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan komunikasi sosial maupun silaturahmi.”(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed