oleh

Babinsa 03/Panekan Peduli Bantu Evakuasi Anak Stunting ke RSUD Dr.Sayidiman Magetan

Magetan,kabarberitanews.com – Peltu Purnomo Anggota Koramil tipe B 0804/03 panekan, Kodim 0804 Magetan ikut serta dalam pendampingan evakuasi anak stunting di wilayah binaanya desa jabung untuk di evakuasi ke RSUD Dr.Sayidiman Magetan.Selasa(09-08-2022)

Proses evakuasi pasien dilakukan oleh beberapa petugas dari bindes jabung bersama orang tua anak dan di kawal langsung oleh Babinsa desa jabung Peltu Purnomo untuk di rujuk ke rsud Dr.Sayidiman magetan se jumlah 7 anak, dengan menggunakan travel kodim 0804/Magetan. guna mendapatkan penanganan yang lebih lanjut dan maksimal.

Di sampaikan oleh peltu purnomo di saat pendampingan evakuasi tersebut, kepada orang tua anak, bahwa pencegahan stunting dapat dilakukan dengan memperhatikan dan mencukupi gizi, pemenuhan nutrisi, hingga peduli terhadap kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Untuk itu mari kita sama sama cegah Stunting agar anak anak kita memiliki tumbuh kembang yang baik dan sehat, untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan mampu bersaing. tegas Peltu purnomo.(R 03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed