oleh

Perkuat Sinergitas, Dandim 0804 dan Kapolres Ngopi Bareng Media Piramida Magetan

Magetan,kabarberitanews.com – Perkuat Sinergitas, TNI – Polri Ngopi Bareng Media Piramida Magetan lama tidak dapat duduk bareng dalam satu forum, akibat diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di masa pandemi Covid-19, TNI – Polri bersama awak media kembali bersilaturahmi guna menguatkan sinergitas kedua belah pihak. Kegiatan yang diadakan Humas Polres Magetan bersama media Piramida Magetan tersebut, digelar di Magetan Park, Kamis sore. (28/07/2022)

Ada sekitar 35 wartawan dari berbagai media ngopi bareng gayeng bersama Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. M.Si, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P, beserta pejabat staf Polres magetan.

Kapolres AKBP Muhammad Ridwan, S.I.P. M.Si, menyampaikan rasa senangnya dapat bersilaturahmi dalam satu forum bersama awak media Piramida Magetan. “Setelah lama kita tidak dapat bersilaturahmi seperti ini, akibat adanya pandemi, syukurlah kini dapat melaksanakannya. Semoga jalinan sinergitas TNI dan Polri bersama rekan-rekan media semakin solid guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” paparnya.

Diharapkan awak media, juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif TNI dan Polri di Wilayah Magetan. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui Humas Polres Magetan. Sementara Kabid Humas Polres Magetan AKP Kuncahyo, mengatakan Ngopi Bareng TNI dan Polri dengan media Piramida merupakan program yang dicanangkan Kapolres Magetan.

Sambutan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, Dalam acara ngopi bareng Tni-Polri dan awak media Dandim mengajak para wartawan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas Tni – Polri dan insan media.

Komandan kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan di magetan yang telah senantiasa mendukung segala program kemanunggalan TNI kepada masyarakat. Alhamdulillah selama ini banyak kegiatan kita yang di dukung oleh wartawan, ini terus harus berlanjut dan ditingkatkan.

Harapannya dapat memperkuat hubungan baik TNI dan Polri dengan wartawan. Nantinya kegiatan semacam ini rutin digelar oleh jajaran Polres Magetan. Dari perwakilan wartawan, Agus dari Lawu TV mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng Tni dan Polri dengan awak media ini. Ia berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini. (red/tsr MDC 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed