oleh

Jelang 1 Suro,Koramil 0804/01 Magetan Bersama Polsek Kota Magetan Laksanakan Patroli Keamanan.

kabarberitanews.com Magetan, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Polsek Kota Magetan melaksanakan Apel Gabungan TNI Polri dalam rangka Kesiapan Giat Suro tahun 2022 bertempat di lapangan apel Polsek Kota Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat malam (29/07/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Tri Atmadji S. Sos,Kapolsek Magetan AKP Sini S.H, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan diwakili Serma Nyamin,Anggota Polsek Magetan  8 orang , Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  3 orang

 

Dalam rangka memelihara situasi agar tetap aman dan kondusif pada Malam Satu Suro, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  menggelar patroli gabungan dengan Polsek Kota Magetan dan Kecamatan Magetan.

 

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Magetan AKP Sini S.H. Malam itu, petugas patroli mendatangi beberapa lokasi perguruan pencak silat yang sedang menyelenggarakan malam tirakatan.

 

Dalam kesempatan yang ada,Serma Nyamin menyampaikan permohonan maaf kepada Forkopimca Magetan karena Danramil sedang ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

 

“Kami menyambangi tempat-tempat yang digunakan untuk malam tirakatan oleh saudara kita dari pendekar perguruan silat”, tutur Serma Nyamin.

 

Petugas menitipkan pesan supaya para pendekar ikut menjaga keamanan dan ketertiban. Menurut Serma Nyamin, hubungan antar perguruan silat di Kecamatan Magetan sendiri cukup harmonis dan guyub rukun. Sebelumnya, para pendekar juga telah melakukan deklarasi untuk jaga kedamaian.

 

Tak hanya menyambangi para pendekar, pada kegiatan tersebut petugas juga menyambangi sejunlah obyek vital dan tempat yang biasa ramai oleh warga masyarakat.

 

“Pada intinya patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat”, pungkas Serma Nyamin .(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed