oleh

Forkopinca Kecamatan Karangrejo Sambangi Polsek Pada Hari Bhayangkara Ke 76

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE. bersama Camat Karangrejo di dampingi anggota mendatangi Mapolsek karangrejo memberikan ucapan selamat  hari Bhayangkara ke 76. Jum’at (1/7/2022)

Kedatangan Danramil beserta jajaran Forkopinca dan anggota bertujuan mengucapkan selamat kepada anggota Polsek  Karangrejo khususnya dan Polri pada umumnya yang sedang berulang tahun ke 76 pada tahun ini mudah mudahan semakin Profesional dan proposional dalam menjalankan tugas  pengabdiannya pada Bangsa dan Negara, serta  mengharapkan mudah mudahan bisa lebih meningkatkan ke kompakan dan Sinergitas di lapangan dalam menjalankan tugas yang sudah terjalin baik selama ini.

Di sela-sela acara, Danramil 07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan sebagai wujud kekompakan, persahabatan dan persaudaraan serta sinergitas antara TNI-Polri agar tetap terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari- hari bisa berjalan optimal, lancar dan sukses, “ungkapnya”

Sementara itu Kapolsek Karangrejo mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Danramil  07 Karangrejo dan Bpk Camat Karangrejo beserta seluruh anggotanya atas Kejutan yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada Polri, pada Hari Bhayangkara ke-76.

“Semoga sinergitas Polsek Karangrejo dan Koramil Tipe B 0804/07/ Karangrejo dan pihak Kecamatan karangrejo yang selama ini sudah terjalin sangat baik dalam berbagai hal, bisa lebih ditingkatkan lagi,” harap Danramil. (R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed