oleh

Bati Wanwil Koramil 09 Sukomoro Melatih PBB Di MPLS SMAN 1 Sukomoro

Magetan.kabarberitanews.com – Demi mendukung suksesnya program pendidikan  nasional Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Jajaran Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro pelda Ribut Riswanto menjadi Pembina  Upacara dan Pemberi Materi Wawasan kebangsaan dan Pelatihan PBB di SMAN 1 di Kecamatan Sukomoro. Rabu (20/07/2022)

Bati wanwil Pelda Ribut Riswanto dan Beberapa Anggota Koramil Sukomoro, melaksanakan Wasbang dan pelatihan PBB di SMAN 1 Sukomoro Desa Kedungguwo Kec Sukomoro , Kab Magetan.

Bati wanwil Pelda Ribut menyampaikan beberapa rencana kegiatan untuk mengisi MPLS, yaitu meliputi, pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan, motifasi untuk siswa yang baru masuk dan pelatihan PBB supaya  berjiwa tangguh  kesatria militan sebagai penerus dan generasi muda  bangsa indonesia .

Tak hanya itu, Pengarahan mengenai larangan melakukan tindakan kriminal dan melawan hukum, penyalah gunaan Narkoba turut serta juga disampaikan.

“Saya harap, para peserta didik yang akan menimba ilmu di sini siap dan selalu bersemangat untuk melalukan hal tersebut, saya juga meminta kepada siswa baru untuk jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi melawan hukum, seperti mencuri, tawuran, melawan orang tua, Bapak dan  ibu guru serta yang lainnya yang akan merugikan siswa sendiri ,” Ungkap Pelda Ribut .

“Kepala Sekolah SMAN 1 sukomoro pada kesempatan ini turut mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya yang sudah diberikan oleh Koramil Sukomoro, semoga kedepannya kerjasama antara pihak sekolah dan Koramil Sukomoro bisa lebih ditingkatkan.

“Terima kasih kepada bapak Bati wanwil dan Babinsa yang sudah hadir pada kegiatan kita kali ini, semoga kedepannya kita bisa lebih meningkatkan kerjasama ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Pelda Ribut (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed