oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Laksanakan Gotong Royong Bersama Linmas dan Warga Binaan

kabarberitanews.com Magetan Maospati – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kerapian Serta keindahan Lapangan Bola Serta Menuju masyarakat sehat di Desa Klagen Gambiran anggota Babinsa Koramil 06/Maospati Serma Supardi bersama Linmas dan warga melaksanakan kerja bakti Pembenahan Pinggir Lapangan Bola,Minggu  (31/07/2022).

 

Kegiatan bersama yang di lakukan oleh personil Babinsa dan masyarakat di desa Klagen Gambiran, merupakan salah satu contoh budaya yang menjadi identitas masyarakat kita. Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih nyaman, indah demi menunjang Kesehatan  dan kenyamanan bersama, hal tersebut di lakukan dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat secara gotong royong.

 

“Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting sekali, terutama saat ini musim yang tidak menentu Terkadang hujan di sertai angin terkadang cuaca panas dengan berbagai macam penyakit. Dengan diadakannya kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang tidak bersih” ungkap Babinsa.

 

Di samping itu, kegiatan ini sangat baik juga untuk memelihara hubungan sosial masyarakat, yaitu meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kita dalam menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman, dan di harapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar,” Pungkas Babinsa ( Red/R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed