oleh

Tumbuhkan Kepedulian Terhadap Lingkungan, Babinsa Gulun Ajak Warga Bersih-Bersih

Magetan. kabarberitanews.com – Pelda H. Wahyudi Suprianto Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati, Kodim 0804/Magetan bersama warga binaan dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lapangan bola Desa Gulun Kec Maospati. Minggu (26/06/2022)

“Sebagai Babinsa tugas kita tidak hanya membina warga ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat,akan tetapi juga apabila di desa sedang ada gotong royong baik kegiatan sosial atau bersih-bersih atau perbaikan jalan, sebagai Babinsa wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Pelda H Wahyudi.

Wahyudi juga mengatakan, dengan kehadiran Babinsa disetiap kegiatan yang ada di desa menjadikan hubungan TNI dengan masyarakat menjadi lebih erat. Tentunya hal ini secara tidak langsung dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, “ungkapnya”.

Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo Kodim 0804/Magetan saat ditemui ditempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan gotong royong bersama ini sangat tepat sekali, dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.

Danramil menambahkan, dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin tinggi serta dapat meningkatkan  kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga  lingkungan sekitarnya. (red/06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed