oleh

Tingkatkan Kebugaran Jasmani, Anggota Koramil Kawedanan Laksanakan Giat Olahraga Aerobik

Magetan. kabarberitanews.com –  Dengan padatnya aktivitas kegiatan  di wilayah, tidak menjadi sebuah alasan untuk meluangkan waktu berolahraga. Karena berolahraga suatu kebutuhan pokok bagi seorang prajurit TNI, dalam berolahraga dengan waktu 30 menit sehari sama efektifnya dengan olahraga selama 1 jam. Bahkan bisa membakar lemak tubuh lebih banyak daripada mereka yang berolahraga 30 menit lebih lama. Kamis (02/06/2022)

Kegiatan olahraga tersebut dipimpin oleh bati tuud Koramil kawedanan pelda Suwanto dengan melaksanakan olahraga aerobik dengan route jalan raya umum di sekitaran wilayah kecamatan Kawedanan dan diikuti 15 orang anggota.

Selaku bati tuud Koramil 10 kawedanan Pelda Suwanto memberikan penekanan bahwa sebelum diawali olahraga aerobik terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan, gerakan ditempat biar otot otot yang kencang jadi kendor dan tidak terjadi kram otot pada saat melaksanakan olahraga aerobik nantinya. “ujarnya”

Tujuan melaksanakan olahraga aerobik ini adalah menjaga kesehatan jatung, menjaga daya tahan tubuh dan juga dapat menghilangkan stress, meningkatkan imunitas, menambah kapasitas energi, bahkan memperbaiki hubungan dengan orang terdekat, dengan berolahraga rutin maka kita akan merasakan manfaatnya “jelasnya pelda Suwanto” (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed