oleh

Suasana Haru Iringi Pelepasan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo

Magetan. kabarberitanews.com – Acara Pelepasan Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. berlangsung hikmat dan penuh haru berlansung di Makodim 0804/Magetan, jalan panglima Sudirman No. 42 Magetan. Selasa (21/6/2022)

Di hadapan Prajurit Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan secara sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan, dan terima kasih setingi-tinginya atas segala dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini.

Terima Kasih atas kerja samanya selama saya dan isteri bertugas di Kodim 0804/Magetan dan kami Memohon Diri. “Saya beserta keluarga mohon Do’a Restu, dukungan, untuk melanjutkan tugas sebagai Waaspers Kasdam V/Brawijaya dan berharap silaturrahmi kita tidak akan putus” ucapnya.

Komandan Kodim 0804/Magetan yang baru Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. (Waaspers Kasdam V/Brawijaya), Semoga semakin sukses di tempat yang baru serta diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sementara itu Kapten Arm Suyatmin, mewakili anggota Kodim 0804/Magetan menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, karena selama ini banyak sekali arahan-arahan yang sangat positif sehingga kami anggota Kodim dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran,”ucapnya”.

“Selama Komandan menjabat sebagai Dandim, banyak perubahan yang terjadi di Kodim 0804/Magetan. Bahkan, telah banyak kinerja Komandan yang dilakukan kepada masyarakat yang hasilnya sangat positif, membuat citra Kodim 0804/Magetan di mata masyarakat sangat baik” ucapnya. (Red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed