oleh

Sinergitas TNI-POLRI Kawal Vaksinasi Di Kelurahan Bulukerto

Magetan. kabarberitanews.com –  Babinsa kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Untung pribadi bersinergi dengan Bhabikamtibmas memantau dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi booster dari Kodim 0804  Magetan untuk karyawan pabrik plastik dan warga masyarakat kelurahan bulukerto bertempat di pabrik plastik CV.PUTRA GULAMA JAYA kelurahan bulukerto kecamatan magetan kabupaten magetan. Jumat (3/06/2022)

Hadir dalam vaksinasi booster dari Kodim 0804 Magetan untuk karyawan pabrik plastik dan warga masyarakat kelurahan Bulukerto antara lain Kapolkes Kodim 0804  Magetan Peltu Joko, Tim vaksinasi Kodim, Kasi Trantib Kelurahan Bulukerto Siswanto SH, Babinsa Kelurahan Bulukerto Serda Untung Pribadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukerto Bripka Leonard E.F, Karyawan pabrik plastic dan warga masyarakat Kelurahan Bulukerto.

Babinsa Kelurahan Bulukerto Serda Untung Pribadi mengatakan, secara umum para karyawan sudah melaksanakan suntik vaksin Covid-19 tahap pertama maupun kedua. Namun untuk lebih memaksimalkan sistem kekebalan tubuh serta mengantisipasi varian baru virus Covid-19 terkini yaitu Omicron maka diadakan vaksinasi ketiga (Booster).

“Untuk saat ini setidaknya 114 orang karyawan telah mendapatkan vaksin tahap ketiga, dengan demikian diharapkan sistem imun tubuh akan lebih baik,” ucapnya.

Ia juga mengajak para karyawan untuk turut membantu pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan Covid-19, dengan tetap mematuhi prokes dan mensukseskan program vaksinasi.

“Meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan menjaga jarak,” pungkas Serda Untung Pribadi. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed