oleh

Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan, Dandim 0804/Magetan Bacakan Amanat Kasad

Magetan. kabarberitanews.com – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P memimpin Upacara Bendera 17 bulan Juni tahun 2022 dilapangan Upacara Makodim 0804/Magetan, Jalan Panglima Sudirman no. 42 Magetan, Jum’at (17/6/2022).

Upacara bendera yang berlangsung tertib dan khidmat itu diikuti oleh ratusan prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan, anggota Minved dan Sub Denpom Magetan.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang dibacakan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P memberikan apresiasi terhadap kinerja para prajurit dan PNS Angkaan Darat yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini.

Dalam menyongsong Liga Santri pada 20 Juni 2022 mendatang, Kasad ingin agar Komandan Kewilayahan dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ke depan berbagai berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional menuntut kesiapan kita TNI Angkatan Darat. Untuk menyambut tugas tersebut, maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit, ”tegasnya”.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kasad turut memberikan berbagai penekanan kepada Prajurit TNI AD, mulai dari meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, mengimplementasikan nilai-nilai Santiaji TNI dimanapun bertugas dan berada, senantiasa hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat untuk memberikan solusi, melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, serta memantapkan soliditas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed