oleh

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Berikan Pelatihan Dan Pembinaan Linmas

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari.S.Sos.menghadiri Kegiatan Pelatihan Pembinaan dan  Perlindungan Linmas Desa Kembangan Ta 2022,Demi menunjang  terwujudnya  Tugas pokok guna mendukung kinerja yang akan dilaksanakan pemerintah Desa,Linmas Kembangan adakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan. Kamis (30/06/2022).

Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari.S.Sos Menyampaikan kepada seluruh anggota Linmas Desa Kembangan untuk selalu menjaga Kekompakan agar dalam melaksankan tugas dapat berjalan lancar aman dan terkendali. Linmas sangatlah dibutuhkan warganya guna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat baik dalam situasi apapun, Linmas harus selalu siap dan wajib menjaga kedaulatan keutuhan NKRI.

Untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan para Linmas harus mampu dan melaksanakan baris berbaris dengan baik karena PBB adalah modal utama dalam pelaksanaan kedisiplinan.

Sebelum diadakan wawasan kebangsaan para linmas terlebih dahulu  melaksanakan  Pelatihan baris berbaris yang dilatih oleh Bati Komsos Serma Purman dari Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kembangan Brigadir Anwar.

Di dalam pelaksanaan Pelatihan Baris Berbaris yang dilaksanakan di desa Kembangan Bati Komsos semaksimal mungkin memberikan pelatihan dan pembekalan dalam hal baris berbaris agar para anggota Linmas bisa faham dan memahami arti sebuah baris berbaris.

Bati Komsos Ramil 0804/09 Sukomoro Serma Purman Dalam pemberian  materi tidaklah terlalu lama  yang penting anggota linmas faham dan jelas serta tujuan terlaksana agar kedepan dalam kegiatan pengaman linmas di desa dapat berjalan sesuai yang di harapkan oleh pemerintah Daerah terutama Desanya” Tuturnya.

Dalam situasi dan kondisi pandemi seperti ini dalam pelaksankan pelatihan Bati Komsos ramil 0804/09 tetap mengutamakan protokol kesehatan agar para Linmas tetap terjaga kesehatannya baik pribadi maupun umum “Tegas Serma Purman (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed